Full Extract 23 Fruits Vegetables



1.       Kurma
Kurma bermanfaat untuk meningkatkan HB dan Trombosit (penyembuhan DBD dan Typus), mencegah pengeroposan tulang (Osteoporosis), sangat baik untuk nutrisi ibu hamil/menyusui baik untuk pertumbuhan tulang pada anak-anak memperbanyak GIZI tinggi pada ASI dan menambah stamina.
2.       Madu
Sebagai sumber energi, antibiotik, membunuh kuman, terapi kesehatan, sebagai Antioksidan dan awet muda.
3.       Bee Pollen
Yang dikumpulkan lebah kaya akan protein, asam amino, vitamin, termaksud vitamin B kompleks dan asam folat. Bee pollen bermanfaat untuk usus/sitem pencernaan, memperbaiki kadar Hemoglobin darah, dan meningkatkan kekuatan dalam tahap penyembuhan dan sudah lanjut usia.
4.       Royal Jelly
Mempunyai manfaat sebagai kontrol kolestrol, pencegahaan kanker payudara, mencegah osteoporosis, mengobati peradangan, peremajaan kulit, melindungi organ hati, meningkatkan sistem imunitas.
5.       Beras Hitam
Mempunyai manfaat meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki kerusakaan sel hati, mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker/tumor, antiaging sebagai antioksidan, mmbersihkan kolestrol dalam darah, dan mencegah anemia.
6.       Rosella Ungu
Bermanfaat untuk meningkatkan stmania dan daya tahan tubuh,memperlancar buang air seni, memperbaiki metabolisme tubuh, menghambat pembentukan sel kanker , mencegah penyakit jantung dan stroke, menormalkan kadar gula darah, asam urat dan kolestrol, membasmi Virus TBC.
7.       Blackberry
Merupakan makanan yang kaya akan vitamin C (dua kali lebih banyak dibandingkan dengan blueberry) menjaga kesehatan pencernaan, membantu melawan sel kanker.
8.       Bluebrry
Mengandung anti oksidan dan membantu anda awet muda, mencegah infeksi saluran kencing, mencegah penuaan dini, mengurangi kolestrol jahat menjaga Fungsi Otak, melindungi tubuh dari kanker usus dan kanker rahim.
9.       Daun Ashitaba
dapat mengobati penyakit hati, kanker paru, kanker kulit, glukoma, mata minus plus dan katarak.
10.   Kulit Manggis
Dapat memperkuat sistem kekebalan, menurunkan kolesterol LDL, anti kanker dan tumor, antioksidan tinggi serta mengobati diabetes.
11.   Daun Sirsak
Bermanfaat untuk mencegah kanker, obat ambaien, mengobati bisul, mengobati penyakit liver, meringankan rematik dan demam.

12.   Anggur Hitam
Bermanfaat untuk meringankan penyakit jantung, mengatasi gangguan ginjal, kelelahan, meringangkan gejala asma, menurunkan kadar asam urat, merdakan migrain, mengatasi gangguan pencernaan.
1.       Black Plum
Sebagai antioksidan, melawan pertumbuhan kuman atau bakteri.
2.       Spirulina
Adalah makanan super yang dapat memperkuat imunitas, baik untuk kesehatan kardiovaskular, menurunkan kolesterol, antioksidan dan nutrisi.
3.       Daun Stevia
Bermanfaat membantu program diet, mengatasi penyakit diabetes, mempercantik kulit, mengatur tekanan darah.
4.       Bayam Merah
Bermanfaat meningkatkan kerja ginjal dan pencernaan.
5.       Wortel
Mengandung vitamin A untuk menjaga kesehataan mata, mengandung vitamin E yang dapat mengurangi kemungkinan kemandulaan, serta dapat menangkal radikal bebas penyebab kanker.
6.       Curcuma
Bermanfaat untuk memperbaiki fungsi hati dan pernafasan.
7.       Zaitun
Mengandung omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, otak, pencernaan serta membantu penyembuhan diabet dan kolesetrol.
8.       Meniran
Baik untuk stamina, mengobati fungsi hati dan memperbaiki fungsi pernafasan.
9.       Habbatussauda
Baik untuk meningkatkan imunitas dan stamina, anti virus, anti jamur, anti bakteri, anti kanker dan antioksidan.
10.   Rosella Merah
Bermanfaat menjaga keseimbangan pencernaan, merejamkan sel tubuh, meningkatkan imuntas, melindungi dari infeksi kuman dan virus.
11.   Strawberry
Bermanfaat menghaluskan dan mengencangkan kulit, anti jerawat.



Demikan manfaat buah-buahan dalam kehidupan , selamat mecoba, mohon maaf sekian dan terima kasih. 
Previous
Next Post »